Ingin Pemasaran Email Seperti yang Diinginkan?

Selamat datang di dunia besar pemasaran email! Jika Anda seorang pemula dan belum menulis ahli yang berpengalaman dalam hidup Anda dengan email pemasaran atau daftar banyak anggota, tips dalam artikel ini akan mengajarkan Anda hal-hal yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Baca terus untuk mengetahui!

Saat mengikuti pelanggan Anda melalui email, Anda dapat mencoba melacak semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat menginformasikan pelanggan Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak mengabaikan CTO.

Saat mengirim email ke pelanggan Anda, saran yang bagus dibuat dengan biaya rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “simpan” ke email. Selain itu, email ini mungkin termasuk frasa “daftar untuk mendapatkan harga terendah untuk produk kami”.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Pacar Anda dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika diperlukan perubahan, Anda dapat melakukan ini sebelum mengirim email ke pelanggan.

Dorong orang untuk memberdayakan Anda dan memungkinkan Anda mengirim email pemasaran. Tawarkan diskon atau kupon untuk produk atau layanan Anda. Sertakan spreadsheet atau surat kabar tentang lokasi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda untuk mencapai kotak masuk mereka.

Data mengelompokkan daftar email Anda dan mengelompokkan audiens target Anda di berbagai area berdasarkan data profil yang Anda miliki. Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih strategis dengan pesan Anda dan meningkatkan peluang Anda untuk membuka tarif dan klik yang lebih tinggi. Bahkan jika Anda tidak memiliki profil, cari penargetan geografis. Wilayah yang berbeda merespons secara berbeda terhadap berbagai jenis pesan.

Berikan email pemasaran dengan cara yang sama seperti konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Perusahaan umumnya mengambil pendekatan yang sangat informal untuk upaya pemasaran e-mail, dan tampaknya kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, akhirnya merusak persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Perhatikan demografi di basis pelanggan Anda. Temukan konten dan tautan yang diminati audiens Anda di segmen tertentu dan ikuti email baru di subkelompok itu. Meningkatkan laju reaksi Anda dengan mengelupas lapisan atas akan sangat mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang menyenangkan.

Jangan mengirim email yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi paling penting. Banyak klien email tidak segera menampilkan foto. Jika mereka sangat bergantung pada gambar, itu juga dapat membuat pesan Anda jelek atau tidak dapat dibaca. Anda harus selalu memberikan informasi penting dalam teks biasa dan memastikan bahwa semua gambar Anda menggunakan tag alt.


Untuk menghindari komplikasi yang timbul dari identitas Anda sebagai spammer, beri tahu ISP Anda terlebih dahulu mengenai niat pemasaran email Anda. Jika ada pembaca yang malang memberitahunya, ia akan memberi tahu ISP-nya bahwa upaya pemasarannya sah. ISP Anda dapat menyarankan akun lanjutan yang akan memudahkan tugas pemasaran email.

Jika Anda membuat kampanye pertama atau mengedit apa yang sudah berjalan, gunakan strategi yang tercantum di sini untuk membuatnya efektif dan sukses. judi bola online pengalaman orang lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterampilan Anda sendiri, mempelajari teknik-teknik baru dan mencapai kesuksesan yang tidak pernah Anda bayangkan mungkin, jadi mulailah bekerja hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *